Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Jaga Ketat Polsek Ciracas Pasca Pembakaran Oleh Massa

Polisi Jaga Ketat Polsek Ciracas Pasca Pembakaran Oleh Massa

Jakarta – Markas Polsek Ciracas, di Jalan Raya Bogor, Jakarta, dijaga ketat pasca peristiwa pembakaran oleh massa tak dikenal pada Selasa (11/12/2018) malam.

Polisi Jaga Ketat Polsek Ciracas Pasca Pembakaran Oleh Massa

Warga yang berkerumun juga mulai membubarkan diri sejak Rabu (12/12/2018) pukul 04.30 WIB, sehingga lalu lintas juga kembali pulih setelah ditutup untuk beberapa saat.

Sejumlah anggota polisi berseragam dan berpakaian preman nampak menjaga ketat sekitar lokasi kejadian yang tidak jauh dari Pasar Induk Kramat Jati itu.

Sebelumnya, sekitar 200 orang menyerang dan merusak markas Polsek Ciracas pada Selasa (11/12/2018) malam hingga Rabu (12/12/2018) dinihari WIB.

Motif penyerangan diduga karena penanganan kasus pemukulan di kawasan Cibubur belum lama ini yang tidak segera diproses hukum.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Idham Azis, dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto juga nampak mendatangi lokasi pembakaran.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma'ruf

PDIP Targetkan Kemenangan 65 Persen di Sumut Untuk Jokowi-Ma’ruf

Jakarta – PDIP kali ini beberkan target pasangan calon presiden 01 Joko Widodo – Ma’ruf ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135