Home > Ragam Berita > Nasional > Polsek Ciracas Dibakar, Kodam Jaya Usut Kemungkinan Keterlibatan Anggotanya

Polsek Ciracas Dibakar, Kodam Jaya Usut Kemungkinan Keterlibatan Anggotanya

Jakarta – Komando Daerah Militer Jaya (Kodam Jaya) tengah melakukan penyelidikan kemungkunan keterlibatan anggota TNI dalam peristiwa pembakaran markas Polsek Ciracas, pada Selasa (11/12/2018) malam.

Polsek Ciracas Dibakar, Kodam Jaya Usut Kemungkinan Keterlibatan Anggotanya

Menurut keterangan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi, pihak Polisi Militer (POM) TNI AD telah melakukan koordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menyelidiki hal ini.

“Pom TNI AD dan Polda Metro tengah mengusut kasus pembakaran Mapolsek Ciracas apakah ada keterlibatan oknum TNI AD,” kata Kristomei Sianturi kepada wartawan, Rabu (12/12/2018).

Penyelidikan mengarah dugaan keterkaitan antara insiden pengeroyokan anggota TNI AD oleh beberapa warga di kawasan Cibubur pada Senin (10/12/2018), yang kemudian ditangani Polsek Ciracas.

“Ini akan diselidiki, apakah ada keterkaitannya dengan pengeroyokan anggota TNI AD dengan pembakaran Mapolsek Ciracas. Ini juga diselidiki siapa pelaku pembakaran Mapolsek,” jelas Kristomei.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mengintip Kelanjutan Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Mengintip Kelanjutan Kasus Hoaks Ratna Sarumpaet

Jakarta – Kombes Pol Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya kali ini menyatakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135