Home > Ragam Berita > Nasional > Ma’ruf Amin Akan Mulai Turun Kampanye Pada Awal 2019

Ma’ruf Amin Akan Mulai Turun Kampanye Pada Awal 2019

Jakarta – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengungkapkan, akan ada banyak kejutan pada awal 2019 mendatang saat calon wakil presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin, mulai turun berkampanye.

Ma’ruf Amin Akan Mulai Turun Kampanye Pada Awal 2019

“Insyaallah banyak kejutan. Apalagi kalau kita melihat teman-teman, sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama kayak kita,” kata Erick, saat mendatangi kediaman Ma’ruf Amin di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2018).

Erick juga mengungkapkan maksud kedatangannya ke kediaman Ma’ruf Amin, yakni untuk menyinergikan rencana kegiatan kampanye Pilpres 2019.

“Untuk menginformasikan kegiatan-kegiatan. Alhamdulillah hasil silaturahmi Abah selama ini sangat baik disambut banyak kiai pondok pesantren,” ujar Erick.

Saat ditanya wartawan, Ma’ruf Amin juga mengaku memiliki strategi dan sasaran daerah mana saja yang akan dituju untuk menaikkan elektabilitasnya bersama Jokowi.

“Kita akan punya strategi untuk mengubah dan memperbesar elektabilitas di seluruh Indonesia, terutama di 10 wilayah yang kita petakan,” ungkap Ma’ruf Amin, di kediamannya, Senin (10/12/2018).

Namun demikian, Ma’ruf Amin enggan untuk mengungkapkan strategi apa yang akan ia lakukan saat berkampanye pada Januari 2019 mendatang.

“Strategi dalam bentuk langkah akan kita umumkan, langkah-langkah yang akan kita lakukan pada saat-saat yang tepat sejak Januari,” kata Ma’ruf.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

PDIP Klaim Sudirman Said Pernah Gagal Saat Mencoba Rebut Kandang Banteng

Jakarta – Hasto Kristiyanto mengaku mengetahui tentang rencana kubu Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135