Home > Ragam Berita > Nasional > La Nyalla Mattalitti Klaim Berani Potong Leher Bila Prabowo-Sandi Menang di Madura

La Nyalla Mattalitti Klaim Berani Potong Leher Bila Prabowo-Sandi Menang di Madura

Jakarta – La Nyalla Mattalitti yang pada Pilpres 2014 lalu menjadi pendukung pasangan Prabowo-Hatta, kini berbalik mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin.

La Nyalla Mattalitti Klaim Berani Potong Leher Bila Prabowo-Sandi Menang di Madura

Mantan Ketua Umum PSSI ini bahkan berani sesumbar potong leher bila pasangan Prabowo-Sandi sampai menang di wilayah Madura, Jawa Timur.

“Saya kan sudah ngomong potong leher saya kalau Prabowo bisa menang di Madura,” ujar La Nyalla di kediaman Ma’ruf Amin, Jl Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

Menurut pengakuan La Nyalla, pasangan Prabowo-Hatta bisa menang telak di Madura pada Pilpres 2014 lalu karena dirinya ikut menyebarkan Obor Rakyat yang mengangkat isu Jokowi PKI dan bukan Islam.

“Orang di Madura itu dulu milih Prabowo karena nggak ngerti, dikira Pak Jokowi ini PKI. Kan saya sudah jelasin, saya yang sebarin Obor (tabloid Obor Rakyat-red). Orang Madura itu paling sensitif, paling nggak mau dibilang ini bukan agama Islam. Ini nggak mungkin dipilih, padahal begitu ini nanti dibuka ini kembali. Padahal yang Islam itu Pak Jokowi,” ucapnya.

La Nyalla mengaku saat 2014 lalu dirinya termasuk pengikut Prabowo garis keras sehingga ia ikut menyebarkan isu negatif Jokowi PKI, Jokowi Kristen, hingga Jokowi keturunan China.

Namun kini La Nyalla menegaskan bahwa dirinya telah bertobat dan akan membela Jokowi dengan berkeliling meluruskan kembali isu negatif soal Jokowi.

“Sebelum saya mencari Pak Jokowi, saya datang ke tempatnya di Boyolali, saya datang ke Rawa Pening. Di situ banyak orang yang mengatakan, Pak Jokowi itu sejak muda itu sudah sering tirakat. Tirakatnya di Gunung Ketep. Saya sampaikan ke Pak Jokowi, dan Pak Jokowi ahli puasa,” jelas La Nyalla.

“Dari situ saya yakin, oh pantes, kalau Pak Jokowi di tahun 2014 menang. Karena apa, di Indonesia ini yang berdoa, mudah-mudahan kita diberikan pemimpin, presiden yang terbaik untuk negara kita, yang dikasih Pak Joko Widodo, bukan yang lain. Berarti apa? Pak Jokowi ini orang baik,” tambahnya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wiranto Tegaskan Jokowi Telah Instuksikan ASN Bertindak Netral Dalam Pemilu

Wiranto Tegaskan Jokowi Telah Instuksikan ASN Bertindak Netral Dalam Pemilu

Jakarta – Menko Polhukam Wiranto mengatakan, kasus penjualan blangko e-KTP di toko online dan penemuan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135