Home > Ragam Berita > Nasional > Pelaku Pengeroyokan Perwira TNI Yang Berbuntut Pembakaran Polsek Ciracas Diduga Anggota Ormas

Pelaku Pengeroyokan Perwira TNI Yang Berbuntut Pembakaran Polsek Ciracas Diduga Anggota Ormas

Jakarta – Pelaku pengeroyokan seorang perwira TNI di depan pertokoan Arundina Cibubur, Jakarta Timur, pada Senin (10/12/2018) lalu diduga merupakan anggota ormas.

Pelaku Pengeroyokan Perwira TNI Yang Berbuntut Pembakaran Polsek Ciracas Diduga Anggota Ormas

Hal ini diketahui dari beredarnya sebuah rekaman video di kalangan wartawan yang memperlihatkan sejumlah pria berambut cepak sedang menginterogasi satu orang anggota ormas di depan pertokoan Arundina.

Namun pria yang diinterogasi tidak bisa memberikan keterangan lebih jauh karena ia mengaku berasal dari ormas yang berbeda dengan terduga pelaku.

“Mau ditonjokin sampai mati juga karena emang gak tau. Iya benar-benar gak tau bang,” ucap pria yang juga seorang juru parkir ini.

Pada Selasa (12/12/2018) malam, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Tony Surya Putra berjanji di depan ratusan orang yang mendatangi Markas Polsek Ciracas untuk menuntut agar pelaku segera ditangkap dan dihukum.

“Konsekuensinya kalau dalam dua hari gak ketangkap, rekan-rekan mau melakukan upaya penangkapan, tetapi tetap kembalikan itu kepada proses hukum,” kata Tony di depan massa.

“Tapi saya yakin dalam dua hari akan ketangkap. Saya Kapolres Jakarta Timur menyampaikan kepada rekan-rekan, dalam jangka waktu dua hari, insya Allah akan ketangkap semua,” janji Tony.

Mendengar janji itu, sebagian massa merasa waktu itu terlalu lama, sehingga mereka ingin mencari dan menangkap sendiri pelakunya.

“Kelamaan pak. Kalau memang gak mampu, serahkan ke kita pak,” ucap seorang pria yang disambut dengan kata ‘betul’ oleh rekan-rekannya.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Video Kekerasan Viral, Habib Bahar Sempat Ingin Ganti Nama Akun

Video Kekerasan Viral, Habib Bahar Sempat Ingin Ganti Nama Akun

Jakarta – Pihak kepolisian kali ini beberkan fakta bahwa ternyata ada niat dari Habib Bahar ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135