Home > Hiburan > Film > Siap-Siap, #CrazyRichSurabayan Bakal Dibuat Film Layar Lebar

Siap-Siap, #CrazyRichSurabayan Bakal Dibuat Film Layar Lebar

Jakarta – Film yang berjudul “Crazy Rich Asian” memang telah menuai kesuksesan di dunia, tak terkecuali di Indonesia sendiri. Kejayaan film tersebut, pun tak jarang menjadi bahan candaan netizen di media sosial. Hal tersebut berdasar pada hadirnya berbagai status pelesetan bertagar #CrazyRichSurabayan.

Siap-Siap, #CrazyRichSurabayan Bakal Dibuat Film Layar Lebar

Cuitan dengan tagar tersebut, pertama kali digagas oleh netizen Judith Tirza melalui akun @btari_durga yang akhirnya menjadi viral. Dia terutama menyoroti tingkah unik kalangan atas Surabaya yang anak-anaknya bersekolah di taman kanak-kanak tempat Judith pernah mengajar.

Judith mengaku tak menyangka status yang dia tulis bakal mendapatkan tanggapan heboh yang positif dari warganet. Dia hanya bermaksud merekam dialog lucu para muridnya dan orang tua mereka.

“Anak-anak yang saya ajar memang kaya, tapi mereka selalu rendah hati,” ujarnya.

Viralnya tagar #CrazyRichSurabayan membuat rumah produksi Falcon Pictures tertarik untuk mengangkatnya ke layar lebar. Seperti Crazy Rich Asian yang diadaptasi dari novel karya novelis Singapura Kevin Kwan, Falcon juga akan membuat novelnya dulu sebelum film diproduksi.

Produser Falcon Pictures, Frederica, menyampaikan bahwa novel #CrazyRichSurabayan yang mengangkat kisah Judith bersama para muridnya ditargetkan terbit pada akhir 2018. Sedangkan, produksi film akan segera dimulai di awal 2019.

“Buku yang akan ditulis akan bergenre personal literature. Tidak melulu membahas kekayaan para #CrazyRichSurabayan, tapi juga ada kisah menyentuh dan sisi polos anak-anak dari kalangan atas itu,” kata Frederica lewat pernyataan resminya.

Secara singkat, novel dan film #CrazyRichSurabayan berkisah tentang seorang guru yang banyak belajar dari para muridnya. Mereka mungil, menggemaskan, dan tentunya kaya. Banyak ucapan polos tak terduga yang bisa mengundang decak kagum, kesal, bahkan kelucuan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ Sentuh Angka 1 Juta, Ahok Tulis Surat Ini

Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ Sentuh Angka 1 Juta, Ahok Tulis Surat Ini

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menulis surat ucapan terima kasih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135