Home > Ragam Berita > Nasional > Ganjar Pranowo Tegaskan Komitmen Menangkan Jokowi di Jawa Tengah

Ganjar Pranowo Tegaskan Komitmen Menangkan Jokowi di Jawa Tengah

Jakarta – Ganjar Pranowo kali ini mengaku bahwa PDIP selaku partai sudah memiliki strategi tersendiri untuk terus mengangkat elektabilitas pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Jawa Tengah.

Ganjar Pranowo Tegaskan Komitmen Menangkan Jokowi di Jawa Tengah

Saat ditemui di Istana Kepresidenan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Ada (upaya dongkrak elektabilitas Jokowi) karena putusan partai jelas, kita pernah ngobrol dan undang Pak Jokowi ke Jateng. Dinamika masih lama sampai April. Jadi semua menyiapkan diri masing-masing. Pasti kita akan bertahan. Sampeyan nggak mau kan kalau rumahnya diambil orang?”

Bahkan kabarnya Ganjar ataupun timses di Jateng siap mensosialisasikan pencapaian Jokowi selama menjabat sebagai presiden.

“Publik harus dipastikan dengan data yang benar. Seperti di Solo, kita beberapa kali ikuti pemilihan langsung. Kita punya gimmick, cara, dan strategi yang bisa menunjukkan pada publik. Data itu terkumpul bagus. Sampai bulan ini kita sudah bisa membaca pola, membaca peta, mana yang cerita fitnah, abu-abu, cerita keberhasilan,” ujar Gubernur Jateng itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Jadi Jubir, Gus Irfan Mengaku Tidak Menerima Uang Dari Prabowo-Sandi

Jakarta – Perkembangan elektabilitas pilpres kali ini mengarah ke daerah Jatim dimana kini Tebuireng mendukung ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135