Home > Teknologi > Gadget > Pol Espargaro Akui Sangat Menanti Penampilan Pedrosa di KTM

Pol Espargaro Akui Sangat Menanti Penampilan Pedrosa di KTM

Munderfin – Pembalap KTM Red Bull, Pol Espargaro, mengatakan sangat menunggu peran Dani Pedrosa sebagai pembalap uji coba di Tim KTM. Seperti diketahui, setelah memutuskan pensiun sebagai pembalap, Pedrosa bergabung bersama tim asal pabrikan Austria sebagai pembalap uji coba.

Pol Espargaro Akui Sangat Menanti Penampilan Pedrosa di KTM

Pol Espargaro

Pedrosa sendiri diketahui baru akan menjajal motor KTM untuk pertama kalinya di Sirkuit Jerez, Spanyol, pekan depan. Lebih dulu dari rencana awal, tes Sepang, Februari mendatang. Bagi Espargaro, komentar kompatriotnya menjadi evaluasi pengembangan RC16.

Kehadiran Pedrosa jelas cukup dinantikan oleh pihak KTM. Terlebih sepanjang tahun ini motor RC-16 milik mereka tidak sebail yang diharapkan. Pengalaman Pedrosa bersama Honda diyakini Espargaro bakal membawa perubahan yang positif bagi motor KTM musim depan.

“Saya menantikan reaksi pertama Dani (Pedrosa) saat mengendarai motor, itu akan jadi yang paling penting. Setelah membangun motor ini bersama rekan satu tim, tim tes, dan teknisi, bagi saya ini seperti ujian,” ungkap Espargaro sebagaimana diberitakan Motorsport pada Senin (17/12/2018).

“Jika Dani mengatakan motor ini seperti baja, saya tak akan kesal karena segalanya adalah pembelajaran. Dengan Dani, Anda bisa mengikuti dua jalur. Entah itu menerapkan set-up luar biasa, hal rumit karena gaya balapnya yang unik, atau ia memberi kami banyak informasi dari Honda, jadi kami dapat meningkatkan motor kami,” tutup Espargaro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kamera Leica Q2 Dibanderol dengan Harga USD 500

Wow, Kamera Leica Q2 Dibanderol dengan Harga USD 500

Solo – Kabar gembira bagi Anda penggemar dunia fotografi, khususnya pencinta kamera Leica. Perusahaan asal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135