London – Eden Hazard mengalami cedera saat Chelsea menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. Pelatih Maurizio Sarri mengatakan bahwa Hazard tidak mengalami cedera serius.

Sarri Tegaskan Hazard Tidak Alami Cedera Serius

Dalam pertandingan ini, Sarri kembali menurunkan Hazard sebagai penyerang nomor 9 palsu seperti saat mengalahkan Manchester City akhir pekan lalu. Kehadirannya adalah untuk menggantikan Alvaro Morata yang absen karena mengalami cedera lutut.

Strategi ini terbukti manjur dan Hazard berhasil menyarangkan satu gol di babak pertama. Namun, Hazard terlihat mengalami masalah pada kakinya dan harus digantikan dengan Olivier Giroud pada menit ke-83.

“Eden baik-baik saja. Saya berbicara dengan dokter lima menit yang lalu dan itu bukan masalah besar. Mungkin ia hanya butuh istirahat paling banyak dua hari,” kata Sarri sebagaimana diberitakan ESPN pada Senin (17/12/2018).

Lebih lanjut, Sarri turut memberikan pujian khusus untuk Hazard. Menurutnya, Hazard mampu menciptakan ruang di dalam kotak penalti lawan.

“Bagi kami, dia bisa sangat penting dalam posisi ini. Sekarang saya berpikir dia harus meningkatkan permainan di dalam kotak,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)