Home > Olahraga > Bola > Benarkah Higuain Bakal Kembali ke Juventus ?

Benarkah Higuain Bakal Kembali ke Juventus ?

Milan – AC Milan kemungkinan besar akan mengembalikan Gonzalo Higuain ke Juventus di akhir musim ini. Milan dikabarkan tidak berminat untuk menebus Higuain secara permanen.

Benarkah Higuain Bakal Kembali ke Juventus ?

Higuain

Rossoneri diketahui baru saja mendapat sanksi dari UEFA karena melanggar aturan keuangan klub atau Financial Fair Play (FFP). Milan juga diwajibkan membayar denda sebesar 12 juta euro kepada UEFA atas pelanggaran ini.

Imbasnya, skuat Milan terancam berkurang menjadi 21 pemain untuk dua musim ke depan. Tak hanya itu, Milan juga bisa mendapat sanksi larangan bermain di kompetisi Eropa jika tidak segera memperbaiki laporan keuangan dalam dua musim dari sekarang.

Atas hal ini, sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Senin (17/12/2018), Elliott Management tidak tertarik untuk menebus Higuain secara permanen. Diavolo meminjam Higuain dengan biaya 18 juta euro dengan opsi pembelian di akhir musim dengan total 36 juta euro.

Sejauh ini, Higuain memang tampil cukup impresif dengan mencetak tujuh gol dalam 16 pertandingan kompetitifnya. Namun, sepertinya Milan ingin mematenkan posisi Patrick Cutrone yang memiliki catatan bermain lebih baik dari Pipita dengan rata-rata 137 menit per gol dibanding 197 menit milik Higuain.

Rai Sport juga mengklaim Milan bisa memotong kesepakatan pinjaman lebih cepat dari yang seharusnya. Setelah itu, Rossoneri bisa mengirim Higuain ke klub Liga Primer Inggris Chelsea dan bersatu kembali dengan mantan bosnya di Napoli, Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sarri Tegaskan Hazard Tidak Alami Cedera Serius

Sarri Tegaskan Hazard Tidak Alami Cedera Serius

London – Eden Hazard mengalami cedera saat Chelsea menang 2-1 atas Brighton and Hove Albion. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135