Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Selidiki Otak Perusakan Baliho Partai Demokrat

Polisi Selidiki Otak Perusakan Baliho Partai Demokrat

Pekanbaru – Hingga saat ini polisi masih menyelidiki siapa dalang di balik peristiwa perusakan baliho penyambutan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Pekanbaru, Riau, pada Sabtu (15/12/2018) dinihari WIB.

Polisi Selidiki Otak Perusakan Baliho Partai Demokrat

“Ya ada seseorang itu yang masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo, di Mapolda Riau, Senin (17/12/2018).

Sebelumnya, para tersangka pelaku mengaku menerima upah Rp 150 ribu untuk merusak baliho.

“Kamu melakukan ini saya bayar Rp 150 ribu, tetapi uangnya juga belum diterima. Tidak ada motif lain hanya sekedar ya motif seperti itu saja,” kata Widodo.

Terkait hal ini, Menko Polhukam Wiranto meminta agar kasus ini tidak mengganggu persiapan Pemilu secara keseluruhan.

“Jangan sampai ini mengganggu persiapan pemilu yang sudah bagus, jangan sampai mengganggu indeks demokrasi atau istilahnya indeks kerawanan demokrasi yang sudah mulai kita kelola dengan baik,” kata Wiranto usai rapat bersama Mendagri Tjahjo Kumolo dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Senin (17/12/2018).
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Arief Poyuono Tegaskan Gerindra Tak Pernah Minta Maaf Ke Demokrat

Arief Poyuono Tegaskan Gerindra Tak Pernah Minta Maaf Ke Demokrat

Jakarta – Konflik yang terjadi didalam koalisi partai kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih berlanjut. Konflik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135