Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Motif Pelaku Merusak Baliho Partai Demokrat

Ini Motif Pelaku Merusak Baliho Partai Demokrat

Jakarta – Tiga orang tersangka pelaku perusakan baliho milik Partai Demokrat mengaku dijanjikan upah sebesar Rp 150 ribu.

Ini Motif Pelaku Merusak Baliho Partai Demokrat

“Motifnya karena dijanjikan dibayar Rp 150 ribu, itu saja. Tidak ada motif-motif yang lain,” kata Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo kepada wartawan di Mapolda Riau, Senin (17/12/2018).

Terkait siapa dalang di balik kasus perusakan ini, Widodo mengaku polisi masih menyelidikinya.

“Itu masih dalam penyelidikan. Jadi dijanjikan, kamu melakukan ini dibayar Rp 150 ribu. Tetapi uangnya belum diterima. Tidak ada motif lain, hanya sekadar motif begitu saja,” ujar Widodo.

Sebelumnya, puluhan baliho selamat datang untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, dirusak pada Sabtu (15/12/2018) dinihari WIB.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Arief Poyuono Tegaskan Gerindra Tak Pernah Minta Maaf Ke Demokrat

Arief Poyuono Tegaskan Gerindra Tak Pernah Minta Maaf Ke Demokrat

Jakarta – Konflik yang terjadi didalam koalisi partai kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih berlanjut. Konflik ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135