Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan di Apartemen Kebagusan City

Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan di Apartemen Kebagusan City

Jakarta – Satreskrim Polres Jakarta Selatan telah menangkap seorang terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita bernama Sisca Icun Sulastri yang ditemukan tak bernyawa di Apartemen Kebagusan City, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan di Apartemen Kebagusan City

Ilustrasi

Pelaku baru saja ditangkap hari ini dan tengah dalam perjalanan ke Polres Jakarta Selatan. Ia ditangkap di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

“Baru beberapa menit lalu kita tangkap pelaku. Satu orang pria inisial HD,” kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar pada Kamis (20/12/2018).

Baca juga: Anies Tegaskan Proses Penertiban Reklame Sedang Berlangsung

Indra meminta waktu bagi penyidik untuk melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku. Sebab hingga saat ini belum diketahui motif HD nekat menghabisi nyawa Sisca.

“Kronologi menyusul. Mohon pengertiannya bagi kita untuk melakukan pendalaman kepada terduga pelaku ini,” ucap Indra. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kubu Prabowo Soroti Kabar Ribuan TKA Bakal Garap Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Kubu Prabowo Soroti Kabar Ribuan TKA Bakal Garap Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Jakarta – Keputusan PT Kereta Cepat Indonesia China yang akan mempekerjakan tenaga kerja asing (TKA) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135