Home > Ragam Berita > Nasional > Dapat Informasi Akan Kabur, Polisi Tahan Habib Bahar

Dapat Informasi Akan Kabur, Polisi Tahan Habib Bahar

Jakarta – Penyidik Polri memutuskan untuk menahan penceramah Habib Bahar bin Smith setelah mendapatkan informasi bahwa tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap dua orang anak di Bogor ini akan kabur.

Dapat Informasi Akan Kabur, Polisi Tahan Habib Bahar

“Adanya informasi tersangka BS akan melarikan diri dan adanya perintah dari pimpinan tertingginya untuk diamankan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo, Rabu (19/12/2018).

Meski Dedi tidak mengungkapkan siapa sosok ‘pimpinan tertinggi’ yang dimaksud namun ia menyebut ada seseorang berinisial ‘I’ yang akan mengkondisikan kasus Habib Bahar.

“Adanya orang yang bernama I yang akan mengkondisikan perkara tersebut serta korban dan keluarga korban sehingga perlu diwaspadai,” ungkap Dedi.

Selain itu, Habib Bahar juga diketahui sempat mengganti nama di akun media sosialnya dengan ‘Rizal’ setelah kasus dugaan penganiayaan ini terungkap dan menjadi viral.

“Jejak itu sudah didalami oleh penyidik melalui beberapa akun media sosialnya. Setelah tahu video penganiayaan itu viral, di salah satu akun yang disebarkan, yang bersangkutan sempat mengganti akun dan akun-akun tersangka diganti jadi nama Rizal,” jelas Dedi.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Orang Belum Ditemukan Pasca Tsunami Selat Sunda

Ratusan Orang Belum Ditemukan Pasca Tsunami Selat Sunda

Jakarta – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, pihaknya terus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135