Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Tampik Isu Renggangnya Hubungan dengan Partai Demokrat

Prabowo Tampik Isu Renggangnya Hubungan dengan Partai Demokrat

Jakarta – Calon presiden dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membantah hubungan partainya dengan Partai Demokrat renggang. Hal itu dia sampaikan usai pertemuan dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Jumat 21 Desember 2018.

Prabowo Tampik Isu Renggangnya Hubungan dengan Partai Demokrat

“Demokrat-Gerindra kok sepertinya jarang ketemu, karena kita masing-masing punya kesibukan luar biasa,” kata Prabowo di kediaman SBY di Kuningan, Jakarta Selatan.

Prabowo memastikan tim koalisi di bawahnya terus menjalin komunikasi. Tim termasuk para sekretaris jenderal Koalisi Indonesia Adil Makmur terus bertemu tiap pekan.

“Para sekjen bekerja sangat rukun, sangat kooperatif. Kita alami kemajuan cukup berarti. Perjuangan kita di KPU-Bawaslu di mana-mana buahkan hasil,” ujar Prabowo.

Mantan komandan jenderal Kopassus itu menyatakan tidak meragukan dukungan SBY kepadanya dan Sandiaga Uno. Dia juga menyebut SBY punya perhitungan-perhitungan.

“Saya tidak pernah ragu dengan komitmen Pak SBY. Beliau tentu seorang pemimpin, negarawan dan mantan jenderal tentara punya perhitungan-perhitungan. Kita juga punya perhitungan,” kata Prabowo. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pihak Kepolisian Siap Menindak Tegas Pencuri Alat Pendeteksi Tsunami

Pihak Kepolisian Siap Menindak Tegas Pencuri Alat Pendeteksi Tsunami

Jakarta – Apabila Indonesia telah kembali memiliki alat pendeteksi tsunami, Polri akan turut memberikan pengawasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135