Home > Ragam Berita > Nasional > Jenderal Tito : Korban Sementara Tsunami Banten Berjumlah 126 Orang

Jenderal Tito : Korban Sementara Tsunami Banten Berjumlah 126 Orang

Jakarta – Kapolri Jenderal pol Tito Karnavian akhirnya memberikan pernyataan bahwa hingga tadi sore, data yang dihimpun pihak kepolisian menunjukkan bahwa jumlah korban tewas akibat tsunami di daerah Banten dan Lampung mencapai 162 orang.

Jenderal Tito : Korban Sementara Tsunami Banten Berjumlah 126 Orang

Saat ditemui di kantornya, Tito menuturkan bahwa “126 di Banten, dari laporan Kapolda 36 di Lampung. Tapi ini semua masih dalam proses evakuasi dan pencarian mudah-mudahan tidak bertambah korban lebih banyak,”

“Sementara ini kita lihat gelombang yang naik ada yang katanya 3 meter, ada yang 3,5 meter, nanti kita akan cek juga ke sana,” terangnya.

“Paling banyak yang paling banyak di daerah Banten sementara di daerah Lampung juga sama Selatan mengalami kerusakan,” kata Tito.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tito juga menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban tsunami. Tito berjanji Polri-TNI akan bergerak cepat membantu korban dan melakukan penyelamatan.

“Ini adalah musibah bagi kita semua kita menyampaikan duka sedalamnya tentunya,” ucapnya.

“Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memudahkan semua upaya kita.” Pungkas Tito.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ratusan Orang Belum Ditemukan Pasca Tsunami Selat Sunda

Ratusan Orang Belum Ditemukan Pasca Tsunami Selat Sunda

Jakarta – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho mengatakan, pihaknya terus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135