Home > Hiburan > Gosip > Raisa Tidak Akan Ambil Tawaran Manggung Pada Malam Perayaan Tahun Baru

Raisa Tidak Akan Ambil Tawaran Manggung Pada Malam Perayaan Tahun Baru

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kondang Tanah Air, Raisa memastikan tidak akan menerima tawaran panggung apapun pada malam perayaan Tahun Baru 2019 mendatang. Hal tersebut sebagaimana yang disampaikan oleh Direktur Juni Records Adryanto Pratono selaku manajer Raisa.

Raisa Tidak Akan Ambil Tawaran Manggung Pada Malam Perayaan Tahun Baru

“Raisa libur, enggak main (malam tahun baru),” kata pria yang karib disapa Boim itu saat dihubungi, pada Senin (24/12/2018).

Boim mengatakan bahwa Raisa telah libur dari panggung musik tanah air, termasuk untuk malam tahun baru. Hal tersebut, menyusul cuti yang tengah diambil oleh Raisa.

“Jadi memang sudah cuti dari kemarin konser (November), so Desember ini sudah 100 persen off,” ujar Boim.

Diketahui, pada November lalu Raisa telah mengumumkan vakum pada akhir tahun ini. Keputusan itu ditandai dengan sebuah konser perpisahan bertajuk Fermata Intimate Concert, Rabu (21/11/2018) malam.

Istri Hamish Daud itu mengatakan bahwa dirinya tidak bakal istirahat dalam waktu yang lama. Tahun depan dirinya berjanji akan kembali lagi ke industri musik tanah air.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

Aktris Cantik Ini Mengenang Momen Bersama Dengan Seventeen

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Tyas Mirasih merasa ikut bersedih terkait dengan musibah tsunami ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135