Home > Olahraga > Balap > Leitner Optimistis KTM Siap Menghadapi MotoGP 2019

Leitner Optimistis KTM Siap Menghadapi MotoGP 2019

Munderfing – Manajer Tim KTM, Mike Leitner, tengah dalam kepercayaan diri tinggi jelang menghadapi gelaran MotoGP 2019. Hal ini terjadi lantaran KTM kedatangan sederet pembalap top yang bakal memperkuat tim pada musim depan. Dengan kondisi ini, Leitner pun yakin rencana KTM bisa berjalan mulus.

Leitner Optimistis KTM Siap Menghadapi MotoGP 2019

KTM memang bakal memiliki perubahan besar pada musim depan. Tak hanya kedatangan pembalap baru, yakni Johann Zarco, di tim KTM Red Bull, mereka juga dipastikan bakal memiliki tim satelit mulai musim depan. Dengan kondisi ini, KTM pun bakal semakin banyak memiliki pembalap.

Tak hanya di sisi pembalap, pemandangan yang berbeda juga akan terlihat di dapur KTM lantaran mereka memiliki test rider baru, yakni Dani Pedrosa. Dengan kehadiran sederet pembalap top di tim, Leitner pun yakin hasil manis bisa diraih KTM pada musim depan.

Leitner juga percaya pengerjaan proyek motor KTM di ajang MotoGP juga bakal berjalan dengan baik. Karena itulah, Leitner begitu percaya diri menyambut gelaran di ajang MotoGP 2019. Ia begitu yakin semua hal dapat berjalan dengan baik.

“Tahun depan, kami akan memiliki empat pembalap yang sangat berbakat di motor kami. Ini akan memberi proyek kami dorongan besar. Kami bahkan mendapatkan Dani (Pedrosa) di tempat uji bersama dengan Mika, dan ini akan mengangkat sepenuhnya proyek KTM di MotoGP,” ujar Leitner sebagaimana diberitakan Crash pada Rabu (26/12/2018). (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Zarco Akui Balapan Perdana Miliki Tekanan Berbeda

Zarco Akui Balapan Perdana Miliki Tekanan Berbeda

Doha – Pembalap KTM Red Bull, Johann Zarco, menilai balapan pertama selalu memiliki tekanan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135