Home > Ragam Berita > Nasional > TKN Jokowi-Ma’ruf Kembali Tuding Prabowo Berbohong

TKN Jokowi-Ma’ruf Kembali Tuding Prabowo Berbohong

Jakarta – Abdul Kadir Karding selaku Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf mengatakan bahwa Prabowo Subianto kembali melontarkan pernyataan bohong dalam kampanyenya.

TKN Jokowi-Ma'ruf Kembali Tuding Prabowo Berbohong

Hal ini terkait pidato Prabowo yang menyebut ekonomi Indonesia setingkat dengan Rwanda, Afganistan, Etiopia dan Haiti.

Saat dikonfirmasi kemarin, dirinya mengatakan bahwa “Lagi-lagi Pak Prabowo berbohong, dan menyampaikan statement yang menakut-nakuti. Statement yang bikin rakyat pesimistis,”

Mengenai pernyataan Prabowo tersebut, Karding mengaku heran dengan sikap yang diambil capres no urut 02 tersebut. Karding tidak bisa membayangkan negara dipimpin oleh orang seperti ketua umum Gerindra itu.

“Mengerikan pemimpin pekerjaannya berbohong, bicara tanpa data. Lihat data, 2017 GDP, ya. GDP Indonesia itu USD 3.846, sementara di Rwanda 2017 hanya USD 748,39. Di Haiti di tahun yang sama GDP-nya USD 756,68,” kata Karding.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Politisi Nasdem Anggap Wajar Desakan Agar Amien Rais Mundur

Politisi Nasdem Anggap Wajar Desakan Agar Amien Rais Mundur

Jakarta – Irma Suryani Chaniago ikut berkomentar terkait desakan sejumlah pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135