Home > Ragam Berita > Nasional > BPN PAS Klarifikasi Prabowo Tak Ikut Ritual Ibadah

BPN PAS Klarifikasi Prabowo Tak Ikut Ritual Ibadah

Jakarta – Timses Prabowo-Sandiaga kali ini berikan klarifikasi mengenai foto yang beredar perihal Prabowo yang terlihat ikut berjoget di acara natalan keluarga. Mereka mengonfirmasi bahwa Prabowo tak ikut ritual ibadah.

BPN PAS Klarifikasi Prabowo Tak Ikut Ritual Ibadah

Priyo Budi Santoso selaku Wakil Ketua BPN PAS menuturkan kemarin bahwa “Bukan. Pak Prabowo tidak ikut dalam ibadah ritual Natal. Beliau menyampaikan untuk penghormatan, tapi tidak ikut dalam ibadah ritual Natalnya. Beda lho ya,”

Sebelum ini, viral mengenai unggahan InstaStory Rahayu Saraswati, putri Hashim Djojohadikusumo yang memperlihat Prabowo sedang berjoget di acara natalan keluarga besar mereka. Walaupun akhirnya dihapus, namun video tersebut sudah terlanjur tersebar.

“Yang jelas dipastikan tidak ikut ibadah ritual Natal. Ini hanya acara keluarga menghormati, itu kan tidak ada yang salah,” ungkap Priyo.

“Hadir di acara Pak Hashim, Mbak Rahayu. Betul sekali, adiknya Pak Prabowo kan tokoh gereja yang sangat dihormati,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ada Lampu Hijau dari Megawati Untuk Gabung ke Jokowi, Ini Komentar Demokrat

Ada Lampu Hijau dari Megawati Untuk Gabung ke Jokowi, Ini Komentar Demokrat

Jakarta – Partai Demokrat menegaskan, sikap politik partai akan ditentukan setelah proses Pilpres 2019 selesai ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135