Home > Hiburan > Gosip > Dikabarkan Sedang Konflik Dengan Sang Suami, Begini Jawaban Thalita Latief

Dikabarkan Sedang Konflik Dengan Sang Suami, Begini Jawaban Thalita Latief

Jakarta – Belakangan ini, rumah tangga pasangan selebriti Thalita Latief dan Dennis Lyla diterpa oleh rumor yang tak sedap. Mereka dikabarkan tengah terlibat konflik dan ingin bercerai. Terkait dengan kabar angin tersebut, Thalita pun akhirnya buka suara.

Dikabarkan Sedang Konflik Dengan Sang Suami, Begini Jawaban Thalita Latief

Dengan tegas, Thalita membantah isu tersebut dan menjelaskan bahwa rumah tangga yang mereka jalani baik-baik saja hingga saat ini. Kabar tersebut berembus dari media sosial yang mengatakan bahwa rumah tangga mereka sedang tak akur. Thalita heran, bahkan tak pernah menggubris perkataan dari netizen.

“Rumah tangga gue? Kabar dari mana? Netizen? Netizen dipercaya. Hari gini baik-baik saja, enggak ada masalah apa-apa,” kata Thalita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Desember 2018.

“Iya nih gue baru dengar dari kalian (wartawan) malah, kayak ’emang iya?’ Kalau komentar di instagram atau apa segala macam jarang baca sih aku,” kata wanita berdarah Minang itu.

Ibu satu anak itu berpikir bisa saja netizen menilai dia dan sang suami tak akur lantaran Dennis bukan anak media sosial yang segala urusan keluarga di-posting di instagram. Wanita berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa dia dan sang suami selalu menjaga komunikasi meski bekerja di lokasi yang berbeda.

“Aku sih selama itu enggak keluar dari mulut aku, no comment, tapi kalau misal ditanya gini ada apa dijawab enggak apa-apa, baik-baik saja cuma ya kesibukan masing-masing,” tutur wanita berambut panjang itu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135