Home > Hiburan > Gosip > Ade Jigo Ceritakan Kejadian Bencana Tsunami Di Tanjung Lesung

Ade Jigo Ceritakan Kejadian Bencana Tsunami Di Tanjung Lesung

Jakarta – Salah seorang personel grup musik lawak, Ade Jigo diketahui telah menjadi salah seorang korban yang selamat dalam bencana tsunami yang menerpa daerah pesisir pantai Selat Sunda, pada Sabtu (22/12/2018) silam.

Ade Jigo Ceritakan Kejadian Bencana Tsunami Di Tanjung Lesung

Ketika itu, Ade Jigo sedang mengisi acara di Tanjung Lesung Beach Resort dengan ditemani istri dan dua anaknya. Saat musibah tersebut berlangsung, Ade Jigo bersama dengan anak bungsunya hendak kembali ke belakang panggung. Namun, dia dikejutkan dengan gelombang air tsunami yang menggulung cepat dirinya.

Dengan sigap, Ade pun langsung menggendong anaknya yang masih berusia tiga tahun tersebut. Dalam wawancara dengan TVone, Ade menceritakan bagaimana dia harus berjuang menjauh dari gulungan air tsunami.

“Baru lima langkah, saya dan anak bungsu saya terseret arus air yang begitu kuat. Kami berusaha bertahan di dalam air selama dua menit,” kata Ade Jigo.

Ketika itu, lanjut Ade, gelombang tsunami semakin kencang. Namun, dia berusaha menggendong anaknya agar tetap berada di atas air supaya bisa bernapas. Tak lama setelah itu, Ade menemukan sebuah tali yang tersangkut di sebuah beton yang cukup kuat untuk menahan dirinya dan anaknya.

“Tidak lama, ada pintu besar terbuka sendiri. Ada cahaya bulan. Lalu saya ingin naik, tapi saya tidak kuat dengan anak saya. Akhirnya ada orang yang membantu memegang anak saya selagi saya naik ke atas,” paparnya.

Ade bersyukur bisa kembali berkumpul dengan kedua anaknya. Meski istri dan kerabatnya, Aa Jimmy, tidak selamat.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Lagi-lagi, Hotman Paris Sindir Hilda Vitria Lewat Postingan Instagram

Jakarta – Salah seorang pengacara kondang Hotman Paris sepertinya masih merasa tidak terima lantaran pernah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135