Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Ungkap Alasan Video Prabowo Menari di Acara Natal Dihapus

Sandiaga Ungkap Alasan Video Prabowo Menari di Acara Natal Dihapus

Jakarta – Sandiaga Uno akhirnya angkat suara dengan kirimkan bantahan terkait tuduhan hipokrit yang ditujukan kepada Prabowo Subianto setelah penghapusan video menari di acara Natal.

Sandiaga Ungkap Alasan Video Prabowo Menari di Acara Natal Dihapus

Saat ditemui di gelanggang lapangan tenis Bulungan kemarin, dirinya menuturkan bahwa “Pak Prabowo itu apa adanya. Yang melihat Pak Prabowo sehari-hari kan saya. Saya lihat Pak Prabowo memang orangnya rileks, santai, dia suka line dance,”

Dirinya memiliki penilaian bahwa tarian yang ada di video tersebut semacam tari Poco Poco dan Sajojo, yang sering dilakukan oleh teman-teman Prabowo dan Sandiaga sendiri. Namun dia menyayangkan itu dipakai sebagai hoax bagian dari ibadah. Oleh sebab itu, video tersebut dihilangkan.

“Kemarin, karena dipelesetkan, di-hoax-kan bahwa itu bagian dari ibadah dan lain-lain, untuk memutus kontroversi, tentunya, lebih baik (dihapus) daripada memicu banyak kontroversi,” jelas Sandiaga.

“Kita fokusnya di ekonomi. Apa pun yang diangkat teman-teman PSI yang non-ekonomi, tidak akan kami tanggapi. Tapi saya yakin karena PSI kan ingin mengangkat semua isu, ya kita hormati itu,” ujar Sandiaga.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dikabarkan Makin Kaya Meski Dipenjara, Ini 5 Sumber Pundi-Pundi Uang Ahok

Dikabarkan Makin Kaya Meski Dipenjara, Ini 5 Sumber Pundi-Pundi Uang Ahok

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dikabarkan makin kaya meski harus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135