Jakarta – Salah seorang Dai kondang, Aa Gym baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menjadi orang tua asuh bagi anak ketiga almarhum komedian Aa Jimmy.

Aa Gym Bersedia Jadi Orang Tua Asuh Anak Almarhum Aa Jimmy

Sebagai informasi, anak ketiga mendiang Aa Jimmy, Radisa Yumna Al Zahra memang selamat dalam musibah tsunami yang melanda pesisir pantai Selat Sunda, pada Sabtu (22/12/2018) silam.

Dalam musibah tersebut, orang tua dan kedua kakak Yumna ditemukan meninggal dunia. Saat ini, bocah yang baru berusia dua bulan tersebut diasuh oleh neneknya.

“Aa ikut berbelasungkawa dan menawarkan kalau anak ini nanti sudah siap sekolah, silahkan belajar di Pesantren Daarut Tauhiid, tanpa biaya apapun,” kata Aa Gym dalam sebuah wawancara di salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.

Sebelumnya, paman Radisa, Dadang juga sempat mengungkapkan keinginannya menjadi orang tua asuh untuk anak Aa Jimmy itu. Aa Gym pun tidak memaksakan kehendaknya dalam mengurus Radisa. Namun, dia menegaskan akan selalu terbuka untuk membantu kebutuhan Radisa dalam hal pendidikan.

“Insya Allah kami semua yang akan berusaha jadi orangtua asuh anak Aa Jimmy yang yatim piatu,” jelasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)