Jakarta – Belakangan ini, presenter sensasional, Nikita Mirzani kembali menjadi topik pembicaraan publik, usai dirinya mengunggah foto dan video tanpa hijab di media sosial pribadinya. Dalam foto tersebut, Nikita Mirzani berdiri diapit dengan kedua sahabatnya.

Lepas Hijab, Nikita Mirzani : "Aku Adalah Manusia Biasa"

Dalam foto tersebut, Nikita terlihat mengenakan cardigan abu-abu dan celana hitam, serta membiarkan rambut blondenya tak lagi ditutup dengan hijab. Padahal, dalam postingan di Instagram Story sebelumnya, Nikita masih mengenakan hijbab.

Akan tetapi, tak lama setelah itu, Nikita mengunggah video tanpa hijab ketika tengah makan bersama dengan sahabatnya, Fitri Salhuteru dan Kalina Ocktarany. Dalam video tersebut, tampak rambut pirang ibu dua anak tersbut. Lantas, ia mengunggah foto bersama dua sahabatnya akun Instagram.

“I love you both kaka2ku,” tulis Nikita Mirzani pada keterangan foto yang kolom komentarnya dikunci.

Pasca mengunggah foto tersebut, pemain film ‘Jakarta Undercover’ tersebut mengunggah tulisan yang berisi mengenai ketetapan hati hingga berbuat baik.

“Ketika aku tidak mampu mempertahankan ketetapan hatiku, itu karena aku adalah manusia biasa. begitupun ketika orang lain tidak dapat memaafkan kelemahanku, itu karena mereka juga manusia biasa,” tulisnya.

“Ketika aku luput dari suatu kebaikan, bukan berarti aku menginginkan keburukan. Sejatinya kebaikan tetaplah kebaikan, apapun bentuknya dan di manapun tempatnya. Maka biarkanlah keburukanku hanya untuk diriku itu,” sambungnya.

Di sisi lain, salah seorang sahabat Nikita, Kalina Ocktarany, memberikan dukungan dan semangat dengan keputusan yang telah dipilihnya. Lewat foto yang unggah bersama Nikita tanpa hijab, mantan istri Deddy Corbuzier itu berpesan kepada perempuan berusia 32 tahun ini untuk selalu bahagia tanpa pusing memikirkan pendapat orang lain.

“Kamu yg paling tau, mana yg terbaik utk dirimu.. Aku hanya mau melihat kamu bahagia.. Hinaan, cacian ttgmu sering mrk lontarkan.. Mrk tdk tau perjalanan hidupmu & perjuanganmu menjadi ibu utk anak2mu..” tulis Kalina.

Masih banyak orang-orang terdekat yang menyayangi dan tahu siapa Nikita Mirzani yang sebenarnya. Meski di luar sana banyak orang yang memandang negatif sosok wanita 32 tahun tersebut.

“Mrk yg tdk mengenal siapa dirimu, maka tdk sayang sm km.. Biar hanya org2 terdekatmu yg sayang km, dan tau siapa km sebenarnya.. Doa terbaikku selalu ada utk km dan bayi dalam kandunganmu dek.. @nikitamirzanimawardi_17,” lanjutnya.

Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan langsung dari Nikita Mirzani kepada awak media, terkait dengan foto-foto barunya tanpa hijab tersebut.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)