Home > Hiburan > Gosip > Nikita Mirzani Ungkapkan Keinginan Lepas Hijab kepada Irfan Hakim

Nikita Mirzani Ungkapkan Keinginan Lepas Hijab kepada Irfan Hakim

Jakarta – Aktris Nikita Mirzani resmi melepas hijab yang telah menemaninya selama 6 bulan terakhir, pada Sabtu (29/12/2018). Niki –begitu dia akrab disapa- kembali menggerai rambut pendek pirangnya dan memamerkannya kepada 5,5 juta pengikutnya di Instagram.

Nikita Mirzani Ungkapkan Keinginan Lepas Hijab kepada Irfan Hakim

Niki diketahui memantapkan hati untuk menutup auratnya pada 10 Juli 2018. Dia mengungkapkan, kerap didatangi mendiang kedua orangtuanya lewat mimpi sebelum berhijab. “Mereka senyum ke Niki dan (dalam mimpi itu) aku sudah pakai jilbab. Menurut aku, ini adalah hidayah,” tuturnya.

“Hidayah harus dijemput, karena ia tak akan datang sendiri. Kemudian aku berserah diri kepada Allah dan bismillah. InsyaAllahakan terus (berhijab) selamanya,” imbuh Niki.

Setelah berhijab, Niki harus menghadapi berbagai cobaan, mulai dari kisruh rumah tangga hingga ocehan nyinyir netizen di media sosial. Kondisi itu, diakui Niki sempat membuat dia rapuh.

Kepada Irfan Hakim, awal November silam, ibu dua anak itu mengungkapkan keinginannya untuk melepas hijab. Alasannya, meski dia berusaha untuk mengubah diri, publik tetap memandang miring dirinya.

“Aa (Irfan Hakim), bagaimana ya kalau Niki lepas hijab? Rasanya itu berat banget ada ini (jilbab) di kepala Niki,” ujarnya kala itu.

Namun sebagai sahabat, Irfan tampak memberikan kekuatan dan dukungan kepada Niki untuk terus belanjar bersabar. “Tadi ustadz bilang kan, mending sabar di dunia daripada sabar di neraka,” kata Irfan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Via Vallen Kosongkan Jadwal Di Malam Pergantian Tahun

Jakarta – Sejumlah penyanyi Tanah Air, seolah tak ingin menyia-nyiakan malam pergantian tahun 2018 baru ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135