Jakarta – Nikita Mirzani lagi-lagi melakukan suatu hal yang kontroversial. Aktris berusia 32 tahun tersebut mengunggah video dan foto dirinya, yang tengah berada di tempat umum, tanpa menggunakan hijab, Sabtu (29/12) malam.

Irfan Hakim Tidak Mau Berkomentar Terkait Nikita Mirzani Lepas Hijab

Irfan Hakim

Ibu dua anak itu memang telah seolah mengisyaratkan bahwa dirinya hendak melepas jilbab sejak beberapa waktu belakangan. Ya, Nikita tak jarang tampil dengan kerudung yang cenderung tampak berantakan.

Ia juga pernah mengaku kepada salah seorang rekan sesama selebriti, yakni Irfan Hakim, bahwa keinginan untuk melepas hijab telah melintas dalam benaknya. Hal itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube deHakims milik Irfan pada November lalu.

“Karena kok kayaknya ini (jilbab) berat ya, gitu. Di kepala, ini kok rasanya berat, gitu. Bukannya hidup jadi enteng, jadi gampang gitu kan, tapi kok malah jadi tambah berat, ya,” ujar Nikita sebagaimana dapat disaksikan dalam video tersebut.

Ketika itu, Nikita tengah dirawat di rumah sakit. Irfan yang datang bersama seorang ustaz pun memberikan dukungan dan semangat agar kawannya itu tak melepas hijabnya.

Kini, setelah ia benar-benar melepas jilbabnya, bagaimana tanggapan Irfan sebagai teman yang pernah menyemangati agar Nikita tak melepas hijabnya?

“Aku enggak tahu, ya. He he he,” ucap Irfan ketika ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (30/12/2018).

Ya, presenter berusia 43 tahun itu rupanya enggan berkomentar. Padahal, sebelum wartawan menanyakan perihal Nikita Mirzani, Irfan bersedia bicara panjang lebar mengenai keluarganya. Salah satunya seputar kehamilan istrinya, Della Sabrina Indah Putri, yang telah memasuki usia 4 bulan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)