Karanganyar – Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno mengaku tidak ada hal spesial yang ingin dia lakukan saat malam pergantian tahun. Pria yang akrab disapa Sandi ini lebih memilih untuk menghabiskan malam pergantian tahun dengan banyak berdoa di Masjid.

Sandiaga Ingin Lalui Malam Tahun Baru Dengan Baca Doa di Masjid

Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno

“Malam Tahun Baru 2019 kita akan baca doa di masjid dekat rumah,” kata Sandi saat ditemui dalam acara peresmian operasional Sekretariat Nasional (Seknas) Pemenangan Prabowo-Sandi di Jalan Adi Soemarmo No 299, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Minggu (30/12/2018).

Lebih lanjut Sandi menjelaskan dirinya ingin mengisi malam pergantian tahun dengan kegiatan yang bernilai positif. Terlebih lagi kondisi di Indonesia sedang terjadi bencana alam yang sudah terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Oleh karena itu, Sandi memilih untuk menyambut Tahun Baru 2019 dengan membaca doa di masjid. Sandiaga mengatakan, di awal tahun 2019 dirinya akan melakukan safari politik ke Provinsi Jawa Timur.

Baca juga : Begini Reaksi Sandiaga Saat Melihat Banner Jokowi di Solo

Salah satunya ke Kabupaten Sidoarjo. Ia akan melakukan kegiatan pembukaan perdana pasar tradisional tersebut. Menurutnya tanggal 1 diawal pergantian tahun merupakan gong yang baik untuk membuka perdagangan tradisional di Indonesia.

“Tanggal 1 Januari 2019 kita akan pukul gong sebagai tanda pembukaan hari pertama pasar tradisional di Sidoarjo. Biasanya, bursa yang dibuka secara resmi. Kita akan memulai pembukaan perdagangan perdana pasar tradisional tahun 2019,” jelasnya.

Sehari sebelum kunjungan ke Sidoarjo Jawa Timur, Sandi juga melakukan kunjungan ke Karawang, Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan tersebut sekaligus sebagai langkah pasangan Prabowo-Sandi memanfaatkan sisa waktu 108 hari masa kampanye untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Indonesia.
(MUspri-harianindo.com)