Roma – Status Radja Nainggolan di Inter Milan dibekukan. Hal tersebut terjadi lantaran masalah kedisiplinan. Menurut rumor terbaru, pemain asal Belgia tersebut memiliki niat untuk kembali memperkuat AS Roma.

Nainggolan Akui Menyesal Telah Angkat Kaki dari AS Roma

Memang, Nainggolan baru lima bulan memperkuat Inter Milan. Dia adalah rekrutan anyar sang pelatih, Luciano Spalletti. Dia dipinang di bursa transfer di musim panas kemarin.

Selain itu, Nainggolan tidak butuh waktu lama untuk memperoleh tempat di skuat utama Nerazzurri. Sebab, dia memiliki kualitas untuk menghentikan lajur bola. Dia juga sangat ahli dalam membobol gawang. Buktinya, tiga gol yang dicetak dari 16 penampilannya di seluruh kompetisi.

Sementara itu, belum lama ini, kabar mengejutkan datang dari Inter. Lewat pernyataan resmi, Tim raksasa Italia itu bakal membekukan status Radja Nainggolan.

Pihak klub tidak memberi pernyataan lebih lanjut soal bentuk dari tindakan indisipliner sang gelandang. Namun, menurut kabar yang beredar, hukuman diberikan kepada pria berumur 31 tahun tersebut lantaran sering telat menghadiri latihan rutin.

“Mamma Mia, saya berada di rumah jagal. Namun tak mengapa, saya selalu menunjukkan semuanya di lapangan dan pada akhirnya, mereka selalu terdiam,” ujar Nainggolan dalam sebuah rekaman suara yang dirilis oleh Calciomercato.com pada Minggu (30/12/2018).

“Berhubung saya berteman dengan (Francesco) Totti, mungkin dia bisa membantu untuk kembali. Tetapi saya harusnya membuat kerusuhan di sini agar bisa pergi, paham?” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)