Home > Olahraga > Bola > Solanke Segera Tes Media ke Crystal Palace

Solanke Segera Tes Media ke Crystal Palace

Merseyside – Dominic Solanke memang hingga kini belum bisa menembus skuad inti Liverpool. Bahkan kini manajemen memberikan kode bahwa Solanke disebut segera menjalani tes medis untuk pindah ke Crystal Palace.

Solanke Segera Tes Media ke Crystal Palace

Datang dari Chelsea pada tahun 2017 lalu, dirinya dinilai akan menjadi pemain penting usai pada musim pertamanya, dia mampu mencatatkan 21 penampilan bersama tim utama di Premier League. Meskipun, sebagian besar, yakni 16 laga, dilakoni oleh Solanke dari bangku cadangan.

Namun ternyata hal tersebut tak terulang musim ini. Kesempatan bermain bagi Solanke menurun drastis. Hingga pekan ke-20, Solanke belum sekalipun dimainkan di Premier League.

Jurgen Klopp juga tak memainkan Solanke di ajang Carabao Cup. Manajer asal Jerman itu juga belum sekalipun memainkan Solanke di Liga Champions.

Dengan adanya performa Liverpool yang masih stabil hingga saat ini, bukan hal yang salah jika manajemen memilih untuk melegokan sang pemain ke klub lain.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Cardiff vs Tottenham, Rabu 2 Januari 2019

Prediksi Cardiff vs Tottenham, Rabu 2 Januari 2019

Jakarta – Ada juga laga menarik lainnya dari EPL dimana Cardiff akan melawan Tottenham. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135