Home > Ragam Berita > Nasional > Robot Transformers Ikut Siaga di Pos Pengamanan Sidoarjo

Robot Transformers Ikut Siaga di Pos Pengamanan Sidoarjo

Sidoarjo – Moment Perayaan Natal dan Tahun Baru selalu menjadi momen yang tepat bagi para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya. Oleh karena itu, pihak kepolisian harus sigap selalu saat moment tersebut berlangsung.

Robot Transformers Ikut Siaga di Pos Pengamanan Sidoarjo

Robot Transformers Ikut Siaga di Pos Pengamanan Sidoarjo

Rupanya moment tersebut juga dimanfaatkan oleh para personil polisi untuk membuat pos pengamanan dalam bentuk yang seunik mungkin. Salah satunya pos pengamanan (PAM) Natal dan Tahun Baru yang bernuansa unik di Sidoarjo.

Pos ini bernuansa robot-robot yang tampil dalam film kenamaan, Transformers. Pos ini didirikan di depan salah satu pusat perbelanjaan di Sidoarjo. Ipda Neneng Hernawati Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Sidoarjo mengatakan pos tersebut didirikan bukan tanpa sebab.

Baca juga : Malam Tahun Baru, Puluhan Ribu Personel Keamanan Disiagakan

Neneng menjelaskan bahwasanya tujuan dari didirikannya pos tersebut adalah agar keberadaan pos ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Sidoarjo yang akan merayakan pergantian tahun baru di pusat pembelanjaan atau mal.

“Dengan dibentuknya seperti ini warga yang datang ke pos pengamanan ini tidak merasa takut, bahkan merasa senang,” kata Neneng saat ditemui dipos penjagaan, Sidoarjo, Senin (31/12/2018).

Lebih lanjut Neneng menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah menambah personel yang berjaga di pos ini. Para personel tersebut harus bekerja selama 24 jam, sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan sewaktu-waktu.

“Jika masyarakat membutuhkan bantuan atau informasi yang diperlukan disalahkan untuk datang ke pos pengamanan ini,” jelas Neneng.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Jokowi Tak Menolak Hadiri Uji Baca Alquran di Aceh

Jakarta – Undangan dari Dewan Ikatan Dai Aceh kepada pasangan calon presiden-calon wakil presiden untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135