Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Pemukul Wanita di Masjid Bernama Muhammad Zuhairi

Pria Pemukul Wanita di Masjid Bernama Muhammad Zuhairi

Samarinda – Akhirnya pihak yang berwajib berhasil menangkap pelaku yang menganiaya wanita saat salat di Masjid Al Istiqomah, Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur. Pria yang diketahui bernama Muhammad Zuhairi tersebut langsung ditangkap di rumahnya, Kutai Kartanegara, Kaltim.

Pria Pemukul Wanita di Masjid Bernama Muhammad Zuhairi

Saat dikonfirmasi, Kompol Sudarsono selaku Kasar Reskrim Polresta Samarinda menuturkan bahwa “Muhammad Zuhairi ditangkap dirumahnya di Sanga-sanga Kutai Kartanegara Rabu siang, setelah melakukan pelarian ke sejumlah kota di Kaltim,”

“Jadi ini murni tindak pidana murni tidak ada kaitanya dengan keagamaan,” imbuhnya.

Seperti yang telah diketahui, kasus ini terungkap usai viralnya video penganiayaan yang dilakukan pelaku di media sosial. Setelah videonya viral, Zuhairi mengaku ketakutan dan sengaja menyerahkan diri.

“Saya sudah niat untuk menyerahkan diri, saya salah, saya bingung mau kemana, saat itu saya hanya perlu makan jika berhasil pun saya tidak akan ambil seluruh uang korban karena memang hanya butuh Rp 15 ribu sampai Rp 20 ribu,” kata Muhammad Zuhairi.

“Korban orangnya ramah, entah kenapa saya nekat melakukan hal itu, tak tahu iblis apa, setan apa yang merasuki saya,” jelas Zuhairi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSI Beri Kebohongan Award ke Prabowo dan Sandiaga Uno, Ini Reaksi Gerindra

PSI Beri Kebohongan Award ke Prabowo dan Sandiaga Uno, Ini Reaksi Gerindra

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) kembali membuat gebrakan menjelang Pemilu 2019 dengan memberikan piala ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135