Home > Ragam Berita > Nasional > Kunjungi Posko Pemenangan di Surabaya, Sandiaga Disawer Rp 6,1 Juta

Kunjungi Posko Pemenangan di Surabaya, Sandiaga Disawer Rp 6,1 Juta

Jakarta – Kehadiran cawapres Sandiaga Uno dipembukaan posko pemenangan Rumah Kemaslahatan di Jalan Darmokali, Surabaya diwarnai kejadian menarik. Dalam acara tersebut, dirinya mendapat mendapat banyak ‘saweran’.

Kunjungi Posko Pemenangan di Surabaya, Sandiaga Disawer Rp 6,1 Juta

Saat berkampanye, Sandi mengaku kerap mendapat saweran. Untuk total sawerannya kali ini, Sandi mendapat Rp 6.109.000.

Ditemui usai acara, dirinya berkata bahwa “Di setiap pertemuan saya selalu disawer. Jadi bukan saya nyawer seperti politik zaman old, politik zaman now sekarang adalah kita malah disangoni dan ini jumlahnya Rp 6 juta 109 ribu, dari Pak Wawan ketua relawan di sini kita dapat juga Rp 98 ribu,”

“Semua ini dikumpulkan, dimasukkan ke rekening dana perjuangan di bawah Badan Pemenangan Nasional dan semuanya akan secara transparan dilaporkan, dicatat dan kita akan memiliki top ten list, top ten kontributor terbesar. Ini merupakan harapan mereka semua bahwa ingin berjuang bersama,” lanjut Sandi.

Saat ditanya berapa total dana yang ada di rekening tersebut, Sandi mengatakan ada Rp 120 juta untuk dana perjuangan. Sementara dana gala perjuangan bahkan mencapai Rp 3,5 Miliar. Sandi menambahkan total akumulasi dana selama ini mencapai Rp 56 miliar.

“Total untuk dana perjuangan Rp 120 juta. Untuk gala perjuangan Rp 3,5 miliar. Kita juga mendapatkan beberapa yang masih dalam komitmen, ini terus mengalir di setiap pertemuan kita. Jadi kami akan melaporkan setiap bulan, baru saja kami melaporkan minggu lalu dimana alhamdulillah sudah terkumpul total lebih dari Rp 56 miliar,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sekjen Partai Demokrat : Cuitan Andi Arief Tidak Bikin Keributan

Sekjen Partai Demokrat : Cuitan Andi Arief Tidak Bikin Keributan

Jakarta – Andi Arief dikabarkan tidak akan mendapat sanksi dari Partai Demokrat. Hal tersebut ditegaskan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135