Home > Olahraga > Bola > Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Pelik Bagi Chelsea

Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Pelik Bagi Chelsea

London – Chelsea kembali hanya bisa mendapatkan satu poin tengah pekan ini dalam laga lanjutan EPL. Sarri akhirnya berani angkat suara dengan mengatakan bahwa penyelesaian terakhir masih menjadi masalah utama timnya.

Penyelesaian Akhir Masih Jadi Masalah Pelik Bagi Chelsea

Walaupun bermain atraktif dan berhasil menguasai bola sepanjang pertandingan, Chelsea masih belum bisa menemukan striker yang tepat. Alvaro Morata yang dipercaya jadi ujung tombak di pertandingan tersebut pun tak bisa berbuat banyak.

Karena hal inilah, Sarri menuturkan bahwa timnya sudah bermain apik secara keseluruhan. Namun, begitu mendekati wilayah pertahanan lawan, skuat Chelsea seakan-akan kesulitan menemukan celah dan sentuhan yang tepat untuk menuntaskan peluang.

“Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sangat bagus pada 80 meter lapangan, lalu kami memiliki masalah pada 20 meter akhir,” ujar Sarri di laman resmi chelsea.

“Kami menciptakan peluang-peluang, tentu saja tak terlalu banyak, tetapi pertandingan seperti ini memang tidak mudah karena mereka bermain sangat rapat dan kompak.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Prediksi Valencia vs Getafe, Senin 18 Maret 2019

Jakarta – Jornada 28 La Liga ternyata masih menyisakan laga menarik antara Valencia melawan Getafe. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135