Home > Olahraga > Bola > Ternyata Ozil Masih Cinta Arsenal

Ternyata Ozil Masih Cinta Arsenal

London – Erkut Sogut selaku agen dari Mesut Ozil kali ini berani mengatakan bahwa kliennya masih setia bersama Arsenal dan bisa saja bertahan lebih lama dari durasi kontraknya sekarang.

Ternyata Ozil Masih Cinta Arsenal

Sebelum ini memang banyak rumor yang mengatakan bahwa Ozil sudah tak betah di Arsenal dan ingin segera pindah. Kabaran ini kemudian diperkuat dengan media-media di Italia yang menyebut jika Ozil kini menjadi bidikan Inter Milan. Klub Serie A tersebut dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Ozil yang kini tak lagi bermain secara reguler di Arsenal.

Tapi ternyata kali ini Erkut Sogut membantah rumor tersebut.

Dikutip dari Goal International, sang agen menuturkan bahwa “Mesut Ozil meneken kontrak baru pada Januari lalu [2018] dan dia melihat masa depannya di Arsenal. Tidak ada yang berubah dalam pikirannya. Dia ingin bertahan sesuai dengan kontrak tersebut, bahkan mungkin lebih lama,”

“Mesut Ozil berkomitmen 100 persen untuk Arsenal. Dia mencintai klub, segala nalai yang ada di klub dan tidak ingin pindah ke tempat lain,” sambung sang agen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Real Ikut Minati Eder Militao

Real Ikut Minati Eder Militao

Madrid – Eder Militao kini mendapatkan tim peminat baru dimana Real Madrid dikabarkan ikut mengungkapkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135