Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Pria Tertangkap CCTV Mencuri Celana Dalam Wanita, Untuk Apa?

Seorang Pria Tertangkap CCTV Mencuri Celana Dalam Wanita, Untuk Apa?

Bantul – Seorang pria di Kecamatan Sewon, Bantul, tertangkap kamera CCTV mencuri dua celana dalam wanita dari jemuran seorang wanita. Rekaman CCTV ini lantas beredar luas di media sosial.

Seorang Pria Tertangkap CCTV Mencuri Celana Dalam Wanita, Untuk Apa?

Berdasarkan waktu dan tanggal yang tertera di video, kejadian terjadi pada tanggal 30 Desember 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari video berdurasi 14 detik yang beredar tersebut terlihat seorang pria berjaket dan mengenakan celana pendek berjalan mendekati sebuah jemuran. Setelah mengamati keadaan, pria ini lantas mengambil dua celana dalam wanita dan memasukkannya ke dalam celana pelaku. Setelah itu, pelaku bergegas meninggalkan lokasi.

Berdasarkan pengakuan korban, Anisa (24), kejadian terjadi di pekarangan rumah korban yang berlokasi di Dusun Pandes RT. 04, Desa Panggungharjo, Kecamatan Sewon, Bantul.

“Iya, kejadiannya di rumah saya daerah Sewon,” ujar Anisa, Rabu (2/1/2019).

Saat itu menurut Anisa memang keadaan rumahnya sedang sepi karena ia dan suaminya sedang mengisi sebuah acara di pentas tari di Yogyakarta.

“Kejadiannya itu pas saya tinggal pentas tari di TBY (Taman Budaya Yogyakarta), karena acaranya malam hari,” tuturnya.

“Kondisi rumah memang sering kosong karena saya sama suami saya sering ke luar kota, saya dan suami itu penari,” lanjutnya.

“Terus pas habis mandi itu (CD) kok tidak ada, saya cari juga tidak ketemu. Terus saya iseng lihat rekaman CCTV ternyata muncul mas-mas mengambil dua CD saya warna ungu dan pink,” katanya.

Terkait kejadian ini, Anisa belum melaporkannya ke pihak kepolisian, dan hanya sebatas ke Ketua RT setempat dan Kepala Dusun.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

Jakarta – Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menjadwalkan ulang pemeriksaan Menteri ESDM Ignasius Jonan sebagai saksi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135