Home > Ragam Berita > Nasional > Brigpol Dewi Dipecat Gara-Gara Kirim Foto Syur ke Napi Penipu

Brigpol Dewi Dipecat Gara-Gara Kirim Foto Syur ke Napi Penipu

Makassar – Polrestabes Makassar memecat secara tidak hormat Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi, setelah foto syurnya menyebar luas di media sosial.

Brigpol Dewi Dipecat Gara-Gara Kirim Foto Syur ke Napi Penipu

Menurut keterangan Kapolrestabes Makassar Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Brigpol Dewi dipecat karena tindakan asusila, dengan mengirimkan foto seksinya ke seorang narapidana yang mengaku sebagai anggota polisi.

“Ia jadi memang arahnya ke asusila ya. Jadi intinya asusila,” tegas Kombes Wahyu Dwi Ariwibowo, Kamis (3/1/2019).

Pemecatan Brigpol Dewi juga telah dilakukan dilakukan di Lapangan Karebosi Makassar, pada Rabu (2/1/2019).

Peristiwa bermula saat Brigpol Dewi berkenalan dengan seorang pria di media sosial yang mengaku dirinya adalah seorang polisi berpangkat Komisaris Polisi dan bertugas di Polda Lampung.

Perkenalan kemudian berlanjut dengan bertukar nomor telepon serta foto. Bahkan Brigpol Dewi mengirimkan foto syurnya kepada pria tersebut, yang kemudian tersebar luas di media sosial.

Belakangan kemudian diketahui pria yang berkenalan dengan Brigpol Dewi tersebut adalah seorang narapidana kasus pembunuhan yang saat ini sedang mendekam di penjara Lampung.
(samsularifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

KPK Akan Periksa Menteri Ignasius Jonan Terkait Kasus Suap PLTU Riau-1

Jakarta – Komisi Pemberatasan Korupsi (KPK) menjadwalkan ulang pemeriksaan Menteri ESDM Ignasius Jonan sebagai saksi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135