Home > Olahraga > Balap > Poncharal Nilai Zarco Bakal Jadi Rider Berbakat

Poncharal Nilai Zarco Bakal Jadi Rider Berbakat

Munderfing – Herve Poncharal sangat optimistis Johann Zarco bakal berubah sebagai rider yang berbakat suatu saat. Bos KTM Tech 3 Racing itu menilai performa Zarco saat membaca semua tentang motor ataupun balapan bisa menunjukkan kualitas sang rider berkebangsaan Prancis itu.

Poncharal Nilai Zarco Bakal Jadi Rider Berbakat

Zarco

Memang, Poncharal sangat mengetahui skill dan kerja Zarco. Sebab, keduanya pernah bekerja sama di Tech 3. Saat memperkuat Tech 3, Zarco finis di posisi keenam pada akhir musim.

Catatan itu pun menjadi prestasi Zarco. Sebab, dia mampu mengakhiri musim di posisi keenam dengan tim satelit Tech 3. Di musim depan, dia bakal mengaspal dengan KTM. Tentu, peluangnya menjadi juara pun tetrbuka semakin besar.

“Dia pekerja yang sangat keras, teknisi yang baik. Dia memiliki analisis yang baik tentang apa yang terjadi di jalurnya, dan dia memberi tahu kami tentang informasi teknis dengan baik kepada tim,” ujar Poncharal sebagaimana diberitakan Motorsportweek pada Jumat (4/1/2019).

Meski demikian, Zarco kini dituntut melakukan adaptasi dengan motor KTM, RC16.Tujuannya, dia bisa memberikan performa maksimal dan hasil apik di musim depan. Selain itu, RC16 pun mengalami beberapa peningkatan. Sebab, kualitas motor KTM belum sebanding dengan tim-tim pabrikan lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Morbidelli Akui Senang Mengendarai Motor Baru

Morbidelli Optimistis Bisa Dapatkan Hasil Manis dengan Yamaha

Selangor – Status baru disandang Franco Morbidelli di gelaran MotoGP 2019 karena akan memperkuat tim ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135