Home > Olahraga > Balap > Morbidelli Akui Senang Mengendarai Motor Baru

Morbidelli Akui Senang Mengendarai Motor Baru

Selangor –Franco Morbidelli adalah seorang rider tim SIC Petronas Yamaha. Belum lama ini, dia menegaskan ingin sekali merasakan sensasi saat menunggangi motor YZR-M1 di MotoGP 2019. Nah, hal tersebbut pun bakal menjadi musim pertamanya dengan mengendarai motor Yamaha di MotoGP.

Morbidelli Akui Senang Mengendarai Motor Baru

Di musim lalu, Morbidelli memang sudah melakukan debut di MotoGP. Namun, saat itu, dia mengaspal dengan motor Honda. Sebab, dia sedang memperkuat tim satelit Marc VDS. Di tahun kedua, Morbidelli pun hijrah. Dia memilih memperkuat Tim SIC Petronas Yamaha.

Karena itu, hal itu bakal menjadi istimewa. Apalagi, rider berusia 24 tahun tersebut bakal menggeber motor yang tidak jauh berbeda dengan Valentino Rossi. Sebab, di musim ini, Morbidelli bakal mengaspal dengan motor YZR-M1.

“Saya senang mengendarai motor baru. Saya pikir saya tidak akan memaksakan apa pun, saya akan membiarkannya semua terjadi secara alami dan saya akan membiarkan diri saya dibimbing oleh sensasi yang akan saya miliki setiap kali saya naik Yamaha,” ungkap Morbidelli sebagaimana diberitakan Motorsportweek pada Jumat (4/1/2019).

Memang, performa Morbidelli dengan YZR-M1 sangat apik sejauh ini. Buktinya, performa bagus pembalap asal Italia tersebut ditunjukkan di tes pascamusim MotoGP 2018. Yakni, di Valencia dan Jerez.

Saat itu, pembalap yang melakoni pendidikan di VR46 Academy tersebut tampil konsisten. Dia menempati posisi enam besar selama dua tes tersbeut berlangsung. Bahkan, Morbidelli pun bisa menyaingi Rossi di tes pascamusim tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Morbidelli Akui Sangat Senang dengan Hasil MotoGP AS 2019

Selangor – Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, tak bisa menutupi rasa bahagianya mendapat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135