Merseyside – Dalam laga Jumat dini hari kemarin, akhirnya The Reds kalah pada laga pekan ke-21 Premier League musim 2018/19 melawan Manchester City. Ternyata Klopp selaku pelatih Liverpool tak kaget dengan terjegalnya tim asuhannya tersebut.

Klopp Komentari Kekalahan Pertama Timnya

Dalam laga tersebut, mereka kalah tipis dari tuan rumah Man City. Sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua, Liverpool harus mengakui keunggulan tuan rumah usai Leroy Sane berhasil bobol gawang The Reds dan akhiri laga dengan skor 2-1.

Usai laga, Jurgen Klopp mengaku tidak kaget jika pada akhirnya Liverpool kandas di tangan Man City. Sebab, sejak awal dia menyadari apa yang bisa dilakukan oleh Man City.

Dilansir dari situs resmi Liverpool, Klopp berkata bahwa “Tahun lalu mereka mengalahkan kami dengan skor 5-0. Jadi, malam ini bukan hal yang mengejutkan,”

“Saya tidak berpikir itu berhubungan dengan masalah mental atau faktor lainnya. Ini hanya sedikit sial. Itu adalah serangan balik yang hebat (dari Man City). Sebuah umpan yang bagus dari (Raheem) Sterling pada Sane dan kemudian menjadi gol.”

“Sejujurnya, tidak mengherankan melihat Man City mampu mengalahkan Liverpool,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)