Home > Teknologi > Gadget > Samsung Galaxy M10 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan

Samsung Galaxy M10 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan

Jakarta – Samsung dikabarkan segera merilis Galaxy M10. Smartphone itu pun diinformasikan akan mengusung kembali poni di layar. Berdasar beberapa informasi yang diterima, M10 bakal memakai poni kecil di tengah. Bentuknya pun tampak seperti waterdrop.

Samsung Galaxy M10 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan Samsung Galaxy M10 Bakal Dibanderol Rp 3 Jutaan

Sebagaimana diberitakan Gizbot pada Jumat (4/1/2019), ponsel itu telah ditampilkan di website badan sertifikasi Amerika Serikat FCC. Smartphone itu pun diisukan segera rrilis. Beberapa informasi bocoran Samsung Galaxy M10 pun terkuak.

Berdasar informasi, ponsel itu akan memakai layar 6 inci. Selain itu, Android 8.1 Oreo digunakan sebagai sistem operasi. Smartphone itu pun bakal memakai terknologi chipset Exynos 7870 dengan RAM 3 GB. Di bbagian penyimpanan, ponsel tersebut tersedia dalam dua pilihan dengan kartu microSD. Yakni, 16GB dan 32GB.

Selain itu, Galaxy M10 diperkuat dengan baterai 3400 mAh. Untuk kamera, 13 MP di bagian belakang dan 5 MP di depan. Fitur fingerprint tidak lupa disematkan di belakang ponsel. Ponsel ini pun memiliki dua pilihan warna. Yakni, blue dan dark grey.

Diperkirakan ponsel ini sudah memasuki tahap produksi dan tinggal menunggu waktu peluncuran saja. Untuk harga, M10 dikabarkan dibuat lebih terjangkau dengan kisaran harga Rp3 jutaan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Wow, OnePlus Terbaru Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 855

Jakarta – Ponsel flagship OnePlus terbaru akan mendukung jaringan 5G dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135