Home > Teknologi > Gadget > Sony Bakal Pamerkan Teknologi Smartphone Terbaru di CES 2019

Sony Bakal Pamerkan Teknologi Smartphone Terbaru di CES 2019

Jakarta – Beberapa merek smartphone bakal mengikuti ajang CES. Tujuannya, mengenalkan produk teranyarnya. Beberapa vendor pun memilih untuk meramaikan event MWC. Misalnya, Samsung dengan smartphone Galaxy S10.

Sony Bakal Pamerkan Teknologi Smartphone Terbaru di CES 2019

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Jumat (4/1/2019), Sony malah tidak mengikuti langkah tersebut. Produsen dari Jepang bakal memperkenalkan teknologi teranyarnya di press conference 7 Januari 2019. Yakni, dalam CES 2019 di Las Vegas.

Namun, belum ada informasi yang mengabarkan Sony bakal merilis spesifikasi seperrti apa. Mungkin besar, mereka bakal merilis perangkat yang mengenakan teknologi 5G. Kabarnya, itu adalah fokus utama. Karena itu, Sony berharap teknologi tersebut bisa bersaing di segi bisnis smartphone pada medio pertengahan 2020.

Selain itu, Sony dikabarkan segera merilis produk mid-range dan low-end teranyar. Berdasar informasi, smartphone yang diberi nama Xperia XA3, Xperia XA3 Ultra , dan Xperia L3 itu bakal dirilis pada Oktober tahun ini.

Sementara itu, setiap ponsel pintar itu akan berfokus di segmen berbeda. Namun, ketiganya tetap mengusung layar 18: 9, kamera belakang ganda, kaca, dan aluminium. Selain itu, Sony telah menyiapkan udate sistem operasi Android 9.

Ketiga smartphone ini semuanya akan mendukung 4G LTE dan akan mulai dijual paling lambat pertengahan Februari. Setelah itu Sony juga akan memperkenalkan, Xperia XZ4 dan Xperia XZ4 Compact pada akhir Februari di MWC 2018. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Kamera Leica Q2 Dibanderol dengan Harga USD 500

Wow, Kamera Leica Q2 Dibanderol dengan Harga USD 500

Solo – Kabar gembira bagi Anda penggemar dunia fotografi, khususnya pencinta kamera Leica. Perusahaan asal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135