Jakarta – Apple diisukan memiliki rencana besar pada 2020. Dalam skala besar, mereka bakal melakukan perombakan desain. Kabarnya, Apple telah menjalin kerja sama dengan Sony. Yakni, mengintegrasikan kamera 3D jarak jauh.

Apple Dikabarkan Desain Ulang iPhone pada 2020 Apple Dikabarkan Desain Ulang iPhone pada 2020

Sebagaimana diberitakan Forbes pada Jumat (4/1/2019), teknologi tersebbut dapat mengubah fotografi, keamanan, dan game. “Kamera merevolusi ponsel, dan berdasarkan apa yang saya lihat, saya memiliki harapan yang sama untuk (kamera) 3D,” kata Satoshi Yoshihara, kepala divisi sensor Sony.

Selain itu, Apple pun bakal mengkombinasikan teknologi. Mereka juga akan memberikan konfirmasi ketersediaan komersial. Yoshihara menjelaskan, Sony bakal memakai teknologi kamera 3D depan dan belakang. Persiapannya pun telah dilakukan pada 2019. Hal itu dilakukan untuk memenuhi permintaan.

Sebagaimana diketahui, kamera 3D Sony memakai teknologi Time of Flight . Teknologi itu dapat mengirimkan pulsa laser. Hal tersebut berlangsung sebelum kembali membangun model objek 3D secara.

iPhone genarasi terbaru atau yang dikenal iPhone 2019 akan diluncurkan pada bulan September, seperti pada peluncuran iPhone ditahun sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)