Jakarta – Salah seorang musisi kondang, Maia Estianty diketahui telah menghabiskan libur tahun baru bersama dengan keluarga di pulau dewata, Bali. Kini, Maia diketahui akan berangkat ke Madinah, Arab Saudi, guna menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Maia ternyata tak pergi sendirian saja, melainkan turut mengajak kedua anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Maia Estianty Jalani Ibadah Umrah Dengan Al Ghazali dan Dul Jailani, Kemana Irwan Mussry ?

Sebelum berangkat, Maia mengunggah postingan foto di akun Instagram pribadinya @maiaestiantyreal pada Jumat, (4/1/2019). Istri dari pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry tersebut meminta doa kepada 10,7 juta followernya di Instagram.

“Bismillah. Mohon doa, akan berangkat umroh ke Medinah dahulu. Bye Indonesia. Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin @alghazali7 @duljaelani,” ungkapnya dalam keterangan foto di dalam pesawat bersama anak-anaknya.

Di sisi lain, anak kedua Maia, El Rumi tidak bisa ikut lantaran harus melanjutkan kuliahnya di London, Inggris. Bahkan, sang suami, Irwan Mussry juga tidak bisa menemaninya untuk beribadah umrah. Meski demikian, Maia mengaku bersyukur telah diperbolehkan untuk pergi.

“Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah),” tuturnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)