Jakarta – Pihak kepolisian dari Polda Jawa Timur baru-baru ini, menangkap artis cantik, Vanessa Angel lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online, Sabtu siang, (5/1/2019). Vanessa ditangkap di sebuah hotel yang ada di kota Surabaya. Ternyata, selain Vanessa Angel, polisi turut mengamankan model seksi, Avriellya Shaqqila di hotel yang sama, namun kamar yang berbeda.

Polisi Juga Menangkap Model Cantik Avriellya Shaqqila Di Hotel Yang Sama

“Iya (Avriellya Shaqilla). Keduanya ditangkap di kamar berbeda,” kata Kasubdit V Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi kepada awak media.

Penangkapan kedua wanita cantik tersebut, berdasarkan pemantauan yang dilakukan oleh polisi sejak sekitar satu bulan lalu. Polisi mengamankan percakapan Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila. Tak terkecuali, soal jasa kencan mereka untuk melakukan transaksi seks. Hingga kini, Vanessa Angel dan Avriellya Shaqqila masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Jawa Timur.

Sekedar informasi, Vanessa Angel diciduk aparat kepolisian terkait kasus prostitusi online pada Sabtu, 5 Januari 2019. Penangkapan dilaksanakan siang hari pukul 12.30 WIB di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur. Ia ditangkap bersama tiga orang lain dan seorang diduga mucikari juga ditangkap pada waktu dan tempat yang sama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)