Jakarta – Publik dihebohkan dengan tertangkapnya aktris Vannessa Angel dan model Avriellya Shaqqila di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/2018) siang WIB.

Vanessa Angel Ditangkap Karena Kasus Prostitusi Online, Faye Nicole : Karma is Real

Bersama kedua artis ini, ikut ditangkap pula dua orang manajer artis serta seorang mucikari. Mereka diduga terlibat dalam praktik prostitusi online.

Belum lama setelah berita penangkapan Vanessa Angel, akun Instagram artis cantik Faye Nicole Jones menjadi sorotan karena mengunggah foto dirinya bersama Vanessa.

Sebenarnya bukan unggahan fotonya yang menarik perhatian, namun keterangan yang ditulis akun @fayeofficial ini yang kemudian menjadi perbincangan.

“Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulis Faye pada keterangan fotonya.

Meski belum ada keterangan resmi dari Faye soal postingan akun ini, namun publik langsung menghubungkan dengan sikap Vanessa Angel yang menghapus semua unggahan foto dirinya bersama Faye saat artis cantik itu disebut-sebut tertangkap kamera CCTV sedang menginap di sebuah hotel di Bandung bersama terpidana kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Padahal sebelumnya, Vanessa diketahui memiliki hubungan persahabatan dengan Faye, bahkan Vanessa mengakui Faye sebagai adik angkatnya.

Tidak hanya itu, Vanessa juga mengaku telah lama tidak berhubungan lagi dengan Faye.

Vanessa Angel Ditangkap Karena Kasus Prostitusi Online, Faye Nicole : Karma is Real

“Dia lanjutin kuliahnya di Bandung setahu aku. Dia sekolah dan kuliah di Bandung dan enggak syuting lagi,” kata Vanessa pada pertengahan Desember 2018 lalu.

Karena itu, Vanessa mengaku tidak mengetahui apa saja kegiatan Faye, setahun terakhir ini.

“Waduh gak tahu kalau benar tanya aja sama orangnya. Aku sudah enggak berhubungan setahun,” tandas Vanessa.
(samsularifin – harianindo.com)