Home > Hiburan > Gosip > Ikuti Arisan Online, Dimas Seto : “Saya Sering Lapar Mata Saat Beli Perabotan”

Ikuti Arisan Online, Dimas Seto : “Saya Sering Lapar Mata Saat Beli Perabotan”

Jakarta – Bagi sebuah keluarga, perabotan rumah tangga memang menjadi kebutuhan yang penting. Ternyata, sekarang tak hanya membeli perabotan secara tunai saja, melainkan juga bisa melalui arisan online.

Ikuti Arisan Online, Dimas Seto : "Saya Sering Lapar Mata Saat Beli Perabotan"

Pola pemenuhan perabot rumah tangga secara arisan tersebut diterapkan oleh artis, Dimas Seto. Ia memilih mengikuti salah satu arisan online perabot rumah tangga, yakni Arisan Mapan.

“Saya memilih untuk ikut arisan perabotan rumah tangga ini karena sering merasa lapar mata saat beli perabotan. Kadang pingin beli perabotan ini, tapi ujungnya tidak terpakai dan jadi pajangan saja di dapur,” kata Dimas ditemui di acara Konferensi Pers Arisan Mapan di Gedung Nyi Ageng Serang, Rasuna Said, Jakarta, Minggu (6/1/2019).

Mengkuti arisan online bersama dengan sejumlah pegawainya, Dimas merasa lebih mudah dalam memilah pengeluaran guna membeli perabotan yang paling dibutuhkannya. Pasalnya, dia dan sang istri sering mendapat berbagai pengalaman dan cerita inspiratif dari anggota arisan lainnya.

“Salah satunya itu ada pegawai saya laki-laki, dia laki-laki tapi beli panci. Menurut saya itu lucu. Saat ditanya kenapa beli panci, dia menceritakan ternyata istrinya butuh sekali panci untuk memasak. Dari situ saya belajar untuk beli barang yang dibutuhkan saja, bukan asal mau,” ucapnya.

Dimas sendiri mengaku sering berdiskusi dengan sang istri sebelum memilih perabot apa yang akan dibeli. Biasanya, perabot yang dibeli Dimas dan istri adalah peralatan dapur, khususnya untuk memasak.

“Isteri saya kan hobi memasak, jadi kami sering pilih perabotan untuk memasak,” kisahnya.

Arisan Mapan sendiri adalah salah satu aplikasi arisan online khusus untuk perabotan rumah tangga. Melalui aplikasi tersebut, anggota kelompok yang terdiri dari 4-10 orang bisa memilih barang apa saja yang ingin mereka miliki lewat aplikasi arisan tersebut.

Biaya cicilan arisan pun disesuaikan dengan harga barang yang dibeli oleh para anggota. Hal ini memudahkan masyarakat untuk memiliki perabot rumah tangga impiannya dengan biaya yang lebih ringan. Selain itu, masuarakat juga diajak untuk lebih disiplin dalam memilah perabotan rumah tangga yang dibutuhkannya lewat Arisan Mapan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Jakarta – Manajer Vanessa Angel, Lidya, meminta agar Jane Shalimar tidak ikut berkometar soal masalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135