Jakarta – Salah seorang Aktris FTV, Vanessa Angel diamankan oleh pihak Kepolisian Polda Jawa Timur pada Sabtu siang, (5/1/2019) di sebuah hotel di kota Surabaya, lantaran diduga terlibat kasus prostitusi online. Selain VA, polisi turut menangkap model seksi, Avriellya Shaqilla di hotel yang sama.

Vanessa Angel Tertangkap Polisi, Akun Instagram Didi Mahardika Diserbu Netizen

Terkait dengan kasus tersebut, akun Vanessa Angel diserang oleh netizen. Tak hanya itu, aktris cantik, Faye Nicole yang pernah memiliki hubungan seperti saudara dengan Vanessa, sebelum akhirnya dijauhi karena diduga wanita yang terciduk bersama dengan napi korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan di sebuah hotel beberapa waktu lalu, turut meramaikan jagat maya dengan foto yang dipostingnya.

Faye memposting foto kebersamaannya dengan Vanessa. Menyertai foto tersebut, Faye menulis soal karma. “Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya,” tulisnya.

Di sisi lain, mantan kekasih Vanessa, Didi Mahardika dalam Insta Story menulis sebuah kalimat seiring ditangkapnya Vanessa kemarin. “Time will tell,” tulisnya.

Entah kalimat tersebut bermaksud menyindir Vanessa atau hanya sekedar kebetulan semata. Namun dalam foto terakhir yang diunggah Didi dalam akunnya di Instagram, banyak netizen yang memberikan beragam komentar.

“Untung batal nikah yang bang, rupanya dia yang enggak baik,” tulis salah satu netizen.

“Bang Didi mah orang baik, Alhamdulillah diselamatkan Allah,” tulis lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)