Home > Hiburan > Gosip > Siap-Siap, Para Pemain Extravaganza Akan Adakan Reuni Dalam Program Serupa

Siap-Siap, Para Pemain Extravaganza Akan Adakan Reuni Dalam Program Serupa

Jakarta – Ronal Surapradja baru-baru ini, membeberkan bahwa para pemain acara komedi Extravaganza, bakal mengadakan reuni dalam program yang serupa.

Siap-Siap, Para Pemain Extravaganza Akan Adakan Reuni Dalam Program Serupa

Extravaganza yang sempat ditayangkan di salah satu televisi swasta tersebut, terakhir kali disiarkan pada tahun 2009 silam. Nama-nama kondang seperti Tora Sudiro, Indra Birowo, Mieke Amalia, Tike Priatna, Rony Dozer dan Aming adalah orang yang ikut bermain dalam acara tersebut.

“Sempat reuni dalam serial baru berjudul Stro Comedy Club di platform streaming baru Stro TV. Pertama dirilis Juni lalu,” ucap Ronal saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Ronal mengungkapkan, bahwa serial tersebut dimainkan dengan formasi lengkap para pemain Extravaganza, bahkan ditambah dengan beberapa pemain baru. Namun menurut Ronald program tersebut belum banyak diketahui masyarakat karena disiarkan melalui televisi digital.

“Lengkap semua kok, Indra, Tora, Tika, gitu-gitu tetap main, bahkan ada tambahan, kayak ada YouTuber bagus, pas, kita ajak di situ, buat pelengkap generasi baru lah,” ucap Ronal.

“Kebiasaan masyarakat Indonesia kan belum terbiasa menonton secara digital, masih bergantung pada TV terestrial,” kata pria berusia 41 tahun ini.

“Kalau mau lebih luas lagi siarannya, ya (saluran) televisi terestrial. Cuma ya, kami (main lagi) atas nama reuni saja. Kalau misal ada televisi terestrial yang ajak, ya kami senang,” sambung Ronal.

Kendati demikian, Ronal dan kawan-kawan tak berhenti sampai di situ. Menurut Ronal, saat ini sedang ada obrolan serius dengan salah satu pengembang aplikasi besar di Indonesia untuk menyebar luaskan tayangan tersebut. Namun Ronal belum bisa memastikan kapan rencana tersebut mulai berjalan.

“Kemarin sudah ada obrolan serius, jadi ada salah satu aplikasi penyedia jasa besar mau bikin konten khusus buat kita,” ucap Ronal.

“Tapi nantilah ya itu, belum pasti, nanti kalau sudah tayang, mudah-mudahan ya,” imbuh Ronal.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Manajer Vanessa Minta Jane Shalimar Tidak Ikut Berkomentar Soal Hukum, Ini Sebabnya

Jakarta – Manajer Vanessa Angel, Lidya, meminta agar Jane Shalimar tidak ikut berkometar soal masalah ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135