Jakarta – Salah seorang Aktor tampan, Herjunot Ali ternyata tidak suka memamerkan kemesraan dengan sang kekasih, Tatjana Saphira, di depan publik. Padahal, mereka diketahui sudah cukup lama menjalin hubungan asmara.

Herjunot Ali Tidak Suka Umbar Kemesraan Dengan Sang Kekasih

Ternyata, Herjunot Ali memiliki alasan tersendiri dibalik itu. Ia mengaku alergi umbar kemesraan di ruang publik. Meski demikian, dia tak menyalahkan pasangan artis lain yang doyan melakukan hal tersebut. Pria yang akrab dipanggil Junot ini mengatakan bahwa tak semua perempuan menuntut pasangannya untuk mengumbar kemesraan.

“Upload foto pacar sih oke lah. Tapi kalau upload (kemesraan), aduh enggak lah,” kata Herjunot Ali ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

“Perempuan mah tergantung lakinya. Kan kalau perempuan minta a b c d kita iya-iya aja, kita kalah. Enggak boleh gitu, harus dikasih tahu,” ungkapnya.

Junot menilai, gaya pacarannya dengan Tatjana Saphira sebenarnya sama saja dengan orang lain. Jadi dia beranggapan tidak ada yang spesial untuk dibagikan ke publik.

“Enggak ada sesuatu yang spesial juga untuk dibagikan,” tukasnya

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)